Man City Tegaskan Masa Depan Sergio Aguero

305

Manchester City akhiri spekulasi mengenai nasib Sergio Aguero di Etihad Stadium. Pimpinan the Citizens, Khaldon Al Mubarak, bahkan tegaskan langsung bagaimana masa depan bintang asal Argentina itu.

Liga Inggris  - Man City Tegaskan Masa Depan Sergio Aguero

Berita Liga Inggris – Manchester City akhiri berbagai spekulasi mengenai Sergio Aguero, dengan tegaskan bahwa striker berusia 28 tahun itu akan bertahan di Etihad.

Sergio Aguero disingkirkan pelatih Pep Guardiola menyusul datangkan bintang muda asal Brasil, Gabriel Jesus. Berbagai rumor tak sedap langsung mewarnai hari-hari Aguero di City, yang sebutkan ia tak betah dan akan hengkang di akhir musim ini. Rencananya, Aguero akan lakukan pembicaraan dengan manajernya itu soal perannya di City musim depan.

Tapi, harus diakui, Aguero memang selesaikan musim ini dengan catatan apik. Al-Mubarak pun membantah berbagai kabar yang menyebutkan City akan menjual mesin golnya itu. “Apa Aguero akan bertahan? Pastinya. Tak pernah ada keraguan soal itu. Saya sudah membaca banyak spekulasi mengenai nasibnya, dan itu konyol sekali,” tandas Mubarak.

“Sergio Aguero salah satu dari pemain terbaik di dunia. Kami sebuah tim yang selalu berambisi untuk menang dalam setiap kompetisi yang kami jalani. Memiliki Aguero dalam skuad kami itu sebuah keharusan, itu tak pernah meragukan,” tambahnya.

Dalam laporan Express disebutkan, Al-Mubarak juga mengakui musim pertama klub bersama Guardiola ‘cukup mengecewakan’, dan menutup musim di posisi tiga ‘bukan sesuatu yang bisa dirayakan’.

Walau musim ini tanpa trofi, dia tetap yakin klub itu akan berada di jalur yang benar dan yakin Guardiola akan meraih sukses bersama City. Di musim ini, Manchester City menutup musim 15 poin di bawah sang jawara, Chelsea, dan lima poin di belakang tim peringkat dua, Tottenham Hotspur. Selain itu, City juga tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, tersingkir di semifinal Piala FA dan putaran ke tiga Piala EFL (Piala Liga).

LEAVE A REPLY