Man United Capai kesepakatan Untuk Kontrak Bek Benfica

Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk merekrut bek berusia 22 tahun ini.

Victor Lindelof

Berita Transfer – Manchester United menyetujui kesepakatan dengan Benfica yang diperkirakan bernilai 31 juta poundsterling untuk Victor Lindelof.

Victor Lindelof berada di radar The Red Devils sejak awal tahun ini, yang dilaporkan telah mendapatkan tawaran mereka di jendela transfer musim dingin telah ditolak Benfica.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sekarang selangkah lagi akan mendapatkan pemain incarannya setelah negosiasi yang berlarut-larut, meski pemain asal Swedia itu baru-baru ini membantah tentang kesepakatan antara kedua belah pihak akan terjadi.

Sebuah pernyataan singkat di situs resmi klub pada Sabtu malam mengkonfirmasi berita tersebut, “Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Victor Lindelof, dengan syarat tes medis, izin internasional dan persyaratan pribadi.”

Lindelof telah menandatangani sebuah kontrak baru di Estadio da Luz awal tahun ini setelah melihat kepindahannya ke Old Trafford gagal terwujud, yang membantu menaikkan harganya hingga melewati angka 30 juta pound.

Setan Merah juga dikatakan berada di ambang penyegelan dua transfer ganda untuk striker Andrea Belotti dan Alvaro Morata, seiring karena Mourinho terus memperkuat skuadnya di seluruh lini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here