Man United Dekati Pemain Barcelona Incaran Juventus

Manchester United akan melawan Juventus untuk mengejar tanda tangan gelandang Barcelona, Andre Gomes. Saat ini Agen pemain itu, Jorge Mendes, sudah ada di Catalan dan bicarakan ketertarikan Setan Merah pada pemain tersebut.

Berita Transfer – Super agen yang tangani Andre Gomes, Jorge Mendes, timbulkan kegemparan saat ia tiba di Catalan. Ia terlihat memasuki sebuah taksi dan dikabarkan menuju Camp Nou untuk lakukan pembicaraan dengan pengurus Barcelona.

Meski demikian menurut Mundo Deportivo, Mendes berada di Camp Nou karena beberapa alasan. Walau di antaranya, Mendes ingin mendiskusikan masalah transfer untuk Gomes dan juga Arda Turan, yang belakangan juga sempat dikabarkan jadi incaran Arsenal.

Mendes dilaporkan mempresentasikan beberapa tawaran untuk gelandang berusia 23 tahun itu, di mana MU dikabarkan telah tingkatkan tawaran mereka pada pekan lalu. Namun, tak seperti Arda Turan, Barcelona tampaknya enggan kehilangan Gomes.

Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, diyakini masih inginkan Gomes mendapat peran penting di skuadnya, meskipun Gomes harus berjuang ekstra keras di musim pertamanya di LaLiga.

Walau penampilannya tak terlalu menggembirakan di Barcelona, namun Gomes terus menarik perhatian sejumlah tim besar Eropa. Saat ini, Juventus dan MU-lah yang berambisi memboyongnya dari Camp Nou.Kedua tim ini sudah hubungi Mendes untuk bisa dapatkan Gomes dari Barca.

Tidak diketahui bagaimana diskusi mengenai hal ini. Tapi, Barca pastinya tak akan siap melepas Gomes jika belum ada gantinya. Andre Gomes dimungkinkan hengkang dari Barca, jika ada kejelasan mengenai transfer Marco Verratti dari PSG.

Sementara bagi United, selain untuk bicarakan kemungkinan mentransfer Gomes, klub itu juga ingin selesaikan kesepakatan untuk striker Real Madrid, Alvaro Morata, untuk lengkapi kedatangan bek Benfica, Victor Lindelof.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here