Man United Dekati Striker yang Pernah Ditolak Sir Alex Ferguson

475

Manchester United lakukan pembicaraan untuk datangkan striker yang pernah ditolak Sir Alex Ferguson. Lucas Moura, yang kini bermain di Paris Saint-Germain.

Liga Inggris  - Man United Dekati Striker yang Pernah Ditolak Sir Alex Ferguson

Berita Transfer – Manchester United malah dekati Lucas Moura, sayap kanan Paris Saint-Germain yang pernah tak diinginkan Sir Alex Ferguson. Rencananya, MU akan datangkan pemain asal Brasil itu untuk musim depan.

Menurut laporan Sport Witness, United sebelumnya ingin datangkan pemain Chelsea, Willian, yang memang sangat diinginkan Mourinho. Namun, tampaknya sulit bagi MU untuk datangkan pemain itu. United pun mengincar pemain Brasil lainnya sebagai alternatif.

Namun, sejauh ini baru negosiasi awal yang mulai dilakukan MU. Namun, Mourinho sendiri dikabarkan sangat ingin datangkan pemain kunci baru di skuadnya sebagai jadwal pramusim digelar. Apalagi, Mourinho memang sangat ingin perbaiki area sayap kanannya.

Di PSG musim lalu, Lucas Moura sudah menjadi pemain reguler di bawah asuhan Unai Emery. Ia berhasil selesaikan musim dengan 12 gol dan lima assist, dalam 37 penampilan di Ligue 1.

Pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya hampir gabung United di tahun 2012. Tapi, saat itu, ia ditolak Sir Alex Ferguson, dan malah hijrah ke PSG.

Pada saat itu, Fergie menggambarkan rekrutan PSG senilai 45 Juta Euro atau sekitar Rp700 Miliar yang saat itu masih berusia 19 tahun, sebagai sesuatu ‘yang gila’. “Saya temukan sesuatu yang sangat luar biasa, di mana sebuah klub mau membayar 45 Juta Euro untuk seorang pemain yang baru berusia 19 tahun,” ujar Fergie ketika itu.

“Ketika ada klub yang berani membayar¬†45 Juta Euro untuk seorang pemain yang baru berusia 19 tahun, anda harus katakan,¬†hal itu sebagai sesuatu ‘yang gila’,” tambah Fergie.

LEAVE A REPLY