Man United Diminta Datangkan Veteran Ini

Sejumlah bintang Manchester United kabarnya ingin agar Old Trafford lakukan transfer mengejutkan di musim panas kali ini. Mereka sangat menyambut gembira jika manajer Jose Mourinho datangkan veteran Chelsea, John Terry, ke United.

Liga Inggris  - Man United Diminta Datangkan Veteran Ini

Berita Transfer – John Terry tinggalkan Stamford Bridge setelah ia membela Chelsea dalam 717 pertandingan. Sejauh ini, Terry yang ikut bermain dalam laga testimonial untuk gelandang Manchester United, Michael Carrick, menolak jelaskan rencananya di musim depan.

Menurut laporan The Sun, para pemain United dan staf pelatih sempat diskusikan siapa pemain yang layak direkrut Manchester United untuk musim depan. Pembicaraan ini dilakukan usai MU jadi juara Liga Europa dengan kalahkan Ajax Amsterdam, bulan lalu.

Salah satu yang namanya disebut-sebut dan mendapat dukungan dari semua yang hadir, adalah legenda Chelsea, John Terry. Bek berusia 36 tahun itu dinilai sangat berpengalaman setelah lebih dari dua dekade membela the Blues.

Apalagi, Jose Mourinho punya hubungan yang lumayan dekat dengan mantan kapten Timnas Inggris itu. Pelatih asal Portugal tersebut memang pernah dua periode mengasuh skuad the Blues.

Walau di periode ke dua Mourinho harus akhiri kerja samanya dengan cara yang tidak menyenangkan, namun pelatih itu tetap punya hubungan yang baik dan cukup dekat dengan Terry. Ketika Mourinho hengkang dari Stamford Bridge, Terry dikabarkan jadi pemain yang paling berduka.

Namun wakil pimpinan eksekutif United, Ed Woodward, sudah memegang daftar pemain yang jadi incaran transfer Mourinho. Pelatih itu kabarnya ingin membawa para pemain papan atas untuk mengembangkan permainan MU di musim depan.

LEAVE A REPLY