Manchester United dan Everton Diskusikan 2 Pemain Ini

Manchester United dan Everton diberitakan telah diskusikan dua pemain mereka, Wayne Rooney serta Romelu Lukaku. Jadi tukaran?

Liga Inggris  - Manchester United dan Everton Diskusikan 2 Pemain Ini

Everton belakangan dilaporkan telah tingkatkan ketertarikan mereka pada bintang MU, Wayne Rooney, sementara Manchester United akan gunakan kesempatan ini untuk dapatkan incaran mereka, Romelu Lukaku.

Setan Merah beberapa kali telah dikaitkan dengan pemain Timnas Belgia yang produktif itu pada musim panas kali ini. Meski demikian, Lukaku justru tampak sangat mungkin untuk kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Namun, kesepakatan itu kini tampaknya hanya untuk mengulur-ulur waktu, dengan Chelsea yang menunggu sampai mereka menjual Diego Costa sebelum menyetujui langkah tersebut. Sementara, Costa dilaporkan tengah mempersulit the Blues karena ambisinya untuk balas dendam pada Antonio Conte yang dinilai telah kasar menyuruhnya mencari klub lain.

Sementara United, saat ini tengah pusatkan perhatiannya pada bintang Real Madrid, Alvaro Morata, walaupun Jose Mourinho diberitakan tetap ngotot untuk memboyong Lukaku ke Old Trafford.

Menurut laporan The Times, upaya Everton untuk datangkan Rooney saat ini bisa jadi peluang untuk berdiskusi, di mana the Toffees sangat ingin membawa mantan bintang mereka itu kembali ke Goodison Park.

Klub asal Merseysiders itu perlihatkan banyak ambisi di bursa transfer musim panas ini, dan rela habiskan banyak uang untuk sejumlah pemain seperti Jordan Pickford, Davy Klaassen, Michael Keane dan Sandro Ramirez.

Rooney rupanya jadi pemain incaran Everton berikutnya, di mana manajer Ronald Koeman mengaku memandang Rooney sebagai aset penting untuk menambah kekuatan skuadnya di musim depan. The Times juga melaporkan, pembicaraan antara kedua klub telah dilakukan, terutama mengenai Rooney dan Lukaku. Meski demikian, upaya Chelsea juga harus diperhitungkan, apakah Rooney cukup kuat untuk mencegah pemain berusia 24 tahun itu kembali ke Stamford Bridge.

LEAVE A REPLY