Man United Hapus Foto Pemain Ini Karena Buncit!

Manchester United putuskan menghapus foto Henrikh Mkhitaryan dari media sosial mereka. Pasalnya, tiba-tiba saja pemain asal Armenia itu berperut buncit, bahkan digambarkan seperti orang yang sedang mengandung tiga bulan!

Liga Inggris  - Man United Hapus Foto Pemain Ini Karena Buncit!

Manchester United hapus foto Henrikh Mkhitaryan dari media sosial, setelah pemain sayap Timnas Armenia ini dituduh kelebihan berat badan hingga perutnya tampak buncit di foto tersebut.

Mkhitaryan sebelumnya diminta untuk menjadi model jersey baru MU, di mana pemain 28 tahun itu dinilai sebagai salah satu bintang terbesar Setan Merah di era ini. Namun, banyak yang berkomentar Mkhitaryan tampak tak apik di foto tersebut. Ia dinilai terlalu menikmati masa liburannya, hingga kelebihan berat badan.

Di liburan musim panas kali ini, Mkhitaryan memang habiskan waktunya bersama supermodel Victoria Lopyreva. Model berusia 33 tahun yang juga menjadi duta Piala Dunia 2018 itu, memang cukup dekat dengan Mhkitaryan.

Liga Inggris  - Man United Hapus Foto Pemain Ini Karena Buncit!

Setelah musim perdananya yang gemilang bersama MU, tentunya para penggemar Setan Merah menantikan aksinya di musim depan. Tapi, hanya 30 menit saja fotonya tampil di media sosial, berbagai ‘serangan’ muncul dari segala penjuru dan MU putuskan untuk menghapus foto tersebut.

Banyak yang menyindir Mkhitaryan seperti tengah hamil Bahkan, ada yang meledeknya seperti tengah hamil tiga bulan dengan bayi kembar di perutnya. Tampaknya, mantan pemain Borussia Dortmund itu harus berjuang ekstrakeras untuk menstabilkan berat badan dan penampilannya lagi.

Mkhitaryan jadi sorotan khusus di Eropa musim lalu, ia juga sempat membawa MU berjaya di final Liga Europa di mana MU menang atas Ajax Amsterdam.

LEAVE A REPLY