Man United Jual Striker Ini untuk Muluskan Transfer Ivan Perisic

Manchester United mulai buka tawaran untuk klub peminat penyerangnya, Anthony Martial. Kedatangan pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, dipastikan membuat pemain asal Prancis itu tinggalkan Old Trafford.

Jose Mourinho dan Anthony Martial

Berita TransferManchester United saat ini dekati kesepakatan dengan pemain Timnas Kroasia, Ivan Perisic. Karena itulah, Setan Merah perlu menjual Anthony Martial untuk penuhi dana transfer bintang Inter Milan itu.

Martial, 21, jalani karir yang sulit di Theatre of Dreams, bahkan musim ini sangat jarang bermain sebagai starter setelah ia lakoni karir gemilang di musim perdananya di MU.

Sementara Mourinho yakin dengan bakat Martial, dia ragukan kemampuan pemain itu dalam beradaptasi dengan metode dan taktik yang diterapkannya. Kini, Mourinho mengaku akan dengarkan semua tawaran yang datang untuk Martial. Apalagi, klub memang sedang butuh dana segar untuk datangkan Perisic. Demikian diberitakan the Independent.

Martial gabung MU pada 2015 lalu, dengan nilai transfer yang pecahkan rekor transfer dunia untuk ukuran seorang pemain remaja. United membayar AS Monaco sebesar 36 Juta Pounds atau sekitar Rp615 Miliar untuk pemain Timnas Prancis itu, yang di kemudian hari bayaran itu bisa bertambah menjadi 58 Juta Pounds atau sekitar Rp991 Miliar.

Sedangkan Perisic, 28, dihargai sekitar 45 Juta Pounds atau sekitar Rp769 Miliar oleh Inter, tapi United meminta supaya raksasa Serie A itu turunkan harga Perisic. Winger ini sendiri diyakini mau pindah ke Old Trafford, dan Mourinho mengatakan sudah bicara langsung dengan Perisic soal rencana transfernya usai ia saksikan permainan Perisic dalam laga Timnas Kroasia kontra Ukraine di Zagreb pada Maret lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here