Man United Kirim 3 Pemandu Bakat Untuk Pantau Bek Celtic

126

Manchester United dilaporkan terus mengawasi bek muda berusia 20 tahun asal Skotlandia yang saat ini memperkuat Celtic.

Liga Inggris  - Man United Kirim 3 Pemandu Bakat Untuk Pantau Bek Celtic

Berita Transfer – Manchester United ingin membawa bek kiri baru ke Old Trafford, dengan Luke Shaw ditakdirkan untuk meninggalkan klub.

Pemain belakan Tottenham Hotspur, Danny Rose telah disebut-sebut sebagai target potensial untuk The Red Devils, dan pemain tim nasional Inggris itu dapat meningkatkan pendapatannya jika ia pindah ke Old Trafford.

Sementara itu, Kieran Tierney telah memiliki musim yang luar biasa dengan Celtic, meraih treble winner musim lalu dan telah berada di radar Setan Merah.

Dan menurut The Daily Mirror, Man United telah mengirim tiga pemandu bakatnya untuk memantau aksi Tierney saat melakoni laga kualifikasi Piala Dunia bersama Timnas Skotlandia awal bulan ini melawan Inggris di Hampden Park.

United telah tertarik untuk mengikat kontrak dengan Eric Dier, tapi Tierney adalah prioritas mereka. Diperkirakan akan membutuhkan biaya sebesar 17 juta pound untuk memboyongnya.

Dan Jamie Redknapp telah memberikan pujian yang luar biasa kepada Tierney baru-baru ini: “Bek kiri sepertinya adalah masalah untuk banyak klub Liga Primer.”

“Anda melihat klub yang mencari bek kiri sepanjang waktu, Man City, Liverpool telah memainkan (James) Milner di posisi tersebut.

“Saya pikir ketika Anda melihat Tierney yang merupakan bek kiri yang fantastis, dia berusia 19 tahun, dia akan menjadi pemain kelas atas.”

LEAVE A REPLY