Man United Masih Tak Ingat Nama Michael Carrick

Michael Carrick sudah habiskan masa 11 bersama Manchester United. Tapi, klub itu masih salah tuliskan nama gelandang Inggris tersebut.

Liga Inggris  - Man United Masih Tak Ingat Nama Michael Carrick

Berita Liga Inggris – Rencananya, Manchester United akan persembahkan laga testimonial untuk Michael Carrick. Laga itu digelar sebagai penghargaan klub pada Carrick yang tercatat telah sumbangkan 10 trofi utama untuk United.

Selama 11 tahun karirnya bersama MU, nama Michael Carrick sebenarnya sudah masuk dalam daftar tim MU sebanyak 459 kali. Tapi, untuk laga testimonial Carrick di Old Trafford, klub itu malah salah mengeja namanya.

Pemain 35 tahun itu akan diberi penghargaan atas waktunya selama 11 tahun di klub itu, lewat sebuah pertandingan antara tim MU di tahun 2008 melawan Carrick’s All Stars, yang termasuk di dalamnya adalah John Terry dan Clarence Seedorf.

Tapi, staf MU membuat blunder dengan salah mengeja nama Carrick menjadi ‘Michael Carrtick’, saat daftar nama ke dua tim dirilis.

Ternyata, bukan cuma nama Carrick yang salah. Pihak MU juga salah saat menulis nama manajer tim all-stars yang seharusnya Harry Redknapp, menjadi ‘Harry Rednapp.’ Waduh!

Liga Inggris  - Man United Masih Tak Ingat Nama Michael Carrick

Rencananya, laga testimonial untuk Michael Carrick ini akan dihadiri manajer legendaris United, Sir Alex Ferguson, yang terbang kembali ke Inggris setelah saksikan mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo, mengangkat trofi Liga Champions di akhir pekan lalu.

Carrick gabung dengan United dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006 lalu, dengan ongkos sebesar 18,6 juta Poundsterling. Selama 11 tahun di MU, Carrick telah persembahkan 10 trofi utama. Saat ini, Carrick baru saja teken kontrak baru satu tahun di Old Trafford, yang akan membuatnya tetap bersama klub itu sampai musim panas 2018 mendatang.

Laga testimonial untuk Michael Carrick itu sendiri sudah digelar di Old Trafford, Minggu (4/6) malam waktu setempat, di mana kedua tim bermain imbang 2-2. Carrick cetak gol persamaan di akhir laga tersebut.

Testimonial ini sendiri pertemuan Manchester United XI, yang terdiri dari tim pemenang Liga Champions 2008 yang dipandu Sir Alex Ferguson, melawan Carrick All-Star XI yang terdiri dari Clarence Seedorf, Robbie Keane, John Terry dan Jamie Carragher.

Di hadapan sekitar 70 ribu penonton, Gaizka Mendieta dan Keane berhasil membawa MU XI memimpin lebih dulu. Tapi, keunggulan 2-0 itu akhirnya berhasil disamakan Nemanja Vidic dan Carrick di akhir laga.

LEAVE A REPLY