Man United Selesaikan Perekrutan Pertama Musim Panas ?

Manchester United akan menyelesaikan perekrutan pertamanya musim panas ini, dengan Victor Lindelof akan melakukan tes medis.

Victor Lindelof

Berita Transfer – Manchester United akan menjadikan bek tengah Victor Lindelof perekrutan pertama musim panas ini setelah mereka menyetujui kesepakatan dengan Benfica akhir pekan ini.

The Red Devils akan membayar sekitar 30 juta pound untuk pemain berusia 22 tahun itu. Lindelof akan memperkuat timnas Swedia malam ini melawan Norwegia dan akan berangkat ke Manchester besok pagi.

Jose Mourinho berharap ia juga bisa mendatangkan striker baru, dimana Alvaro Morata saat ini menjadi pilihan utamanya.

Setan Merah telah mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid untuk Morata dan berharap dia akan berada di Manchester untuk menjalani tes medis pada akhir minggu ini.

Tapi kesepakatan Lindelof akan dirampungkan lebih dulu saat Mourinho terlihat untuk memperkokoh lini belakangnya.

Kesepakatan itu akan membuat masa depan Chris Smalling di Old Trafford kembali diragukan setelah bek Inggris itu dikritik didepan publik oleh Mourinho selama musim ini.

Manchester United ingin menduetkan Lindelof dengan Eric Bailly, yang bergabung pada musim panas lalu dari Villarreal dengan mahar 30 juta pound.

Mourinho sangat kritis terhadap lini pertahanannya selama musim ini dengan Smalling, Phil Jones dan Luke Shaw mendapat kecaman darinya.

Tapi pelatih asal Portugal itu memilih untuk memperbaiki pilihannya di awal musim panas di mana ia bisa menghabiskan dana mencapai 200 juta poundsterling.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here