Man United Siapkan 35 Juta Pound Untuk Bintang Chelsea

Jose Mourinho ingin melakukan bisnis dengan mantan klubnya Chelsea, untuk mendatangkan salah satu bintangnya dalam kesepakatan 35 juta pound.

Jose Mourinho

Jose Mourinho ingin melakukan bisnis dengan mantan klubnya Chelsea, untuk mendatangkan salah satu bintangnya dalam kesepakatan 35 juta pound.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah menjadikan gelandang asal Brasil, Willian Borges da Silva (Willian) salah satu target transfernya di musim panas.

Willian telah meneken kontrak jangka panjang baru dengan The Blues musim panas lalu yang membuatnya bertahan di Stamford Bridge sampai tahun 2020.

Tapi Mourinho yakin bisa memikat Willian untuk bergabung dengannya di Old Trafford dengan kesepakatan senilai sekitar 200.000 pound per minggu.

Mourinho sangat ingin memperkuat timnya di musim panas ini dan telah dijanjikan dana yang sangat besar untuk dibelanjakan.

Liga Inggris  - Man United Siapkan 35 Juta Pound Untuk Bintang Chelsea

Dia menganggap Willian akan menambah kecepatan dan kreativitas ke lini tengahnya dan memandangnya sebagai pengganti jangka panjang pemain veteran Michael Carrick.

Starsport melaporkan bahwa Mourinho telah menyaksikan Willian beberapa kali musim ini dan akan melakukan penawaran setelah musim ini selesai.

Mourinho mendatangkanWillian pada tahun 2013 lalu dalam situasi kontroversial saat dia menjadi pelatih The Blues.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here