Man United Sodorkan Ini untuk Boyong CR7 dan Alvaro Morata

820

Manchester United antusias menyambut permintaan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford. Setan Merah bahkan berani tawarkan ini pada Real Madrid, untuk datangkan CR7 dan rekannya, Alvaro Morata.

Liga Inggris  - Man United Sodorkan Ini untuk Boyong CR7 dan Alvaro Morata

Berita Transfer – Manchester United bahkan bersedia sodorkan dana 183 Juta Poundsterling atau sekitar Rp2,71 Triliiun DAN David De Gea, untuk datangkan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Namun, kabarnya MU punya rival berat yang juga bersedia tawarkan besaran transfer yang sama. Klub itu adalah Paris Saint-Germain (PSG) yang diberitakan siap ‘habiskan uang banyak’ untuk CR7.

Laporan di Italia menyebutkan, United sedang persiapkan sebuah megatransfer yang akan membuat MU kembali diperkuat mantan bintangnya itu. Di samping itu, adalah pula Morata yang memang telah dikejar MU selama beberapa bulan terakhir, dan diyakini mendekati kesepakatan dengan Madrid.

Kini, kabarnya, situasi yang dialami Ronaldo di Bernabeu akan membuat MU kembali pikirkan rencana transfernya di musim depan. MU berniat datangkan dua pemain itu sekaligus, dengan kompetisi dana segar sebesar Rp2,71 Triliun plus kiper andalannya, David De Gea.

De Gea sebelumnya telah menjadi subyek spekulasi transfer intens selama beberapa tahun, hingga ia hampir saja bergabung dengan Madrid. Namun, saat itu, transfernya terganjal oleh terlambatnya proses administrasi.

Belakangan ini, kabar bahwa De Gea jadi incaran Real Madrid kembali mengemuka. Ia kembali dikabarkan jadi incaran Real Madrid, yang tak puas dengan kinerja kipernya saat ini, Keylor Navas. Dengan sejumlah dana segar plus De Gea, MU berharap Real Madrid segera lepas Morata dan Ronaldo ke Old Trafford.

LEAVE A REPLY