Man United Tawarkan 36 Juta Pound Untuk Winger Inter Milan

Man United dilaporkan telah mengajukan tawaran pembukaan sebesar 36 juta pound untuk pemain sayap Inter Milan.

Jose Mourinho

Berita Transfer – Pelatih Man United, Jose Mourinho dikatakan sebagai penggemar berat pemain asal Kroasia, Ivan Perisic dan menginginkan winger Inter tersebut pada musim panas ini.

Sky Sports mengklaim The Red Devils telah meluncurkan tawaran untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Mereka mengklaim tawaran sebesar 36 juta pound atau setara dengan 615 miliar rupiah telah diajukan namun itu masih jauh dari harga yang diminta Inter.

Raksasa Serie A itu menuntut antara 48 juta pound dan 52 juta pound untuk bintang mereka tapi bersedia untuk menjualnya musim panas ini.

Sky Sports menambahkan bahwa rival Premier League, Setan Merah, Chelsea juga tertarik pada Perisic dan akan bertarung dengan United untuk mendapatkan tandatangannya.

Perisic, yang bergabung dengan Inter dari Wolfsburg pada tahun 2015, berada di bawah kontrak di Nerazurri sampai tahun 2020.

Inter ingin menjual beberapa bintang mereka untuk membantu mendanai perombakan skuad sebelum dimulainya musim depan.

Raksasa San Siro itu secara mengecewakan finis posisi ketujuh di Serie A musim ini dan ingin menyegarkan skuad mereka di jendela transfer mendatang.

Dan Nerazurri bersedia untuk membiarkan Perisic pergi, tentunya dengan harga yang tepat.

Mantan pemain Borussia Dortmund ini telah mencetak sepuluh gol dan memberi enam assist di liga musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here