Man United Umumkan Deal Bintang Real Madrid Pekan Ini

Manchester United diperkirakan akan umumkan kesepakatannya dengan bintang Real Madrid incarannya, Alvaro Morata, Kamis (6/7) pekan ini.

Liga Inggris  - Man United Umumkan Deal Bintang Real Madrid Pekan Ini

Dengan alasan tengah berlibur dengan sang isteri yang baru dinikahinya bulan lalu, deal yang disepakati Manchester United dan pemain Real Madrid, Alvaro Morata, baru akan diumumkan tengah pekan ini, tepatnya Kamis (6/7) lusa.

Terkait pembicaraan Setan Merah dan Morata, dikabarkan ada progres signifikan yang telah disepakati antara kedua belah pihak di sepanjang akhir pekan kemarin.

Rencananya, United akan umumkan perekrutan Morata yang sebesar 60 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,03 Triliun pada Kamis nanti. Di awal pekan ini, ayah dan agen Morata telah bertemu dengan pengurus MU untuk mantapkan detil mengenai kesepakatan mereka.

Ini tak lain karena pihak El Real tetap inginkan besaran transfer 80 Juta Pounds ketimbang 60 Juta Pounds yang disiapkan MU. Tetapi, Morata sendiri yang akhirnya turun tangan pada pekan lalu, dan langsung mengontak pengurus Madrid dari tempatnya berbulan madu. Hingga akhirnya, upayanya membuahkan hasil dan kesepakatan pun rampung.

Selanjutnya, giliran sang ayah, Alfonso dan agennya, Juanma Lopez, yang bertemu pihak Madrid untuk lakukan pertemuan terakhir. Setelah hampir satu jam lakukan pembicaraan, Real Madrid pun mengalah pada harga yang disepakati MU dan setuju pada penilaian United terhadap pemain yang memang bukan pemain pertama di Santiago Bernabeu musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun tersebut saat ini tengah berbulan madu bersama istrinya di Sardinia, namun siap terbang langsung ke Manchester untuk jalani tes medis dan bergabung dengan anggota skuad lainnya pada Minggu (9/7) guna ikuti kamp latihan latihan pramusim MU di Los Angeles.

Tentunya, ini akan jadi kabar menggembirakan bagi manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang tengah frustrasi karena lambatnya proses transfer yang dilakukan MU di bursa musim panas ini. Apalagi, Mourinho sudah sodorkan daftar nama empat pemain yang dia inginkan di musim depan pada pimpinan MU, Ed Woodward, pada akhir musim lalu.

Sejauh ini, baru bek tengah asal Benfiuca, Victor Lindelof, yang datang ke Old Trafford. United sendiri masih bernegosiasi dengan Inter Milan, terkait winger asal Kroasia, Ivan Perisic. Begitu juga dengan Chelsea, yang tampaknya akan sulit melepas gelandang bertahannya, Nemanja Matic.

LEAVE A REPLY