Man United Datangkan Winger Inter Milan Minggu Depan

Manchester United semakin yakin mereka bisa mendatangkan pemain sayap Inter Milan ini, menurut sebuah laporan.

Jose Mourinho

Berita TransferManchester United santer dikaitkan dengan kepindahan Ivan Perisic, 28 tahun, saat Jose Mourinho berusaha membangun sebuah skuad yang mampu bermain di Liga Primer Inggris dan Liga Champions musim depan.

Pemain internasional Kroasia itu menikmati musim yang cemerlang di Inter dengan 11 gol dan 11 assist-nya di Serie A telah menarik minat Paris Saint-Germain juga.

Tapi Manchester United tampaknya menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tandatangannya dengan laporan di Italia minggu ini mengklaim bahwa persyaratan pribadi untuk pindah ke Old Trafford telah disepakati.

Jose Mourinho tampaknya bersedia melipatgandakan gaji Perisic menjadi £ 100.000 per minggu saat ia ingin untuk melakukan bisnis transfer lebih awal.

Dan The Independent telah memperkuat hal ini dengan mengklaim bahwa The Red Devils yakin kesepakatan untuk Perisic dapat selesaikan minggu depan.

Pemain asal Kroasia itu dikatakan sangat tertarik dan bersemangat untuk bergabung dengan Mourinho dan satu-satunya yang tersisa adalah Setan Merah mendapat kesepakatan mengenai biaya transfer.

Inter ingin Man United mengeluarkan dana 50 juta poundsterling untuk Perisic, namun MU hanya bersedia membayar sekitar 15 juta poundsterling.

Namun, Nerazurri sedang berada di bawah tekanan karena mereka mendapatkan 26 juta pound sebelum akhir Juni untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play.

Hal ini tentunya menguntungkan bagi United dan itu bisa membantu mempercepat potensi pindah Perisic ke Manchester karena Inter cenderung tidak akan mendapatkan kesepakatan jika mereka menawakan uang yang mereka butuhkan.

Independen juga mengatakan Perisic sangat ingin kepindahannya ini terwujud karena dia menginginkan tantangan baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here