Man United Yakin Boyong Gareth Bale Usai Liga Champions

252

Manchester United yakin bisa datangkan Gareth Bale usai Liga Champions, Juni mendatang. Terutama, jika pemain itu hanya duduk di bangku cadangan dalam laga kontra Juventus tersebut.

Liga Inggris  - Man United Yakin Boyong Gareth Bale Usai Liga Champions

Berita Transfer – Hal ini diisyaratkan Manchester United setelah tahu situasi Gareth Bale bakal tak jelas di laga final Liga Champions nanti. Ini seakan jadi kans bagi Setan Merah untuk membujuk bintang Real Madrid itu kembali ke Inggris.

Gareth Bale sempat diberitakan akan pindah ke Old Trafford Manchester United yakin bisa datangkan Gareth Bale usai Liga Champions, Juni mendatang. Terutama, jika ia hanya duduk di bangku cadangan dalam laga kontra Juventus tersebut.saat ia tinggalkan Tottenham Hotspur di tahun 2013 silam. Namun, tak disangka pemain Wales itu gabung ke Santiago Bermabeu.

Saat ini, Real Madrid tengah persiapkan skuad untuk final Liga Champions melawan Juventus, 3 Juni mendatang. Di saat itulah, Bale yang baru pulih cedera kabarnya diminta duduk saja di bench selama laga akbar yang digelar di kampung halamannya itu.

Apalagi, ini juga didukung oleh laporan di Spanyol, yang mengklaim Zinedine Zidane akan gantikan posisi Bale dengan Isco. Walaupun, laporan Mundo Deportivo menyebutkan, Bale tetap yakin akan jadi starter di pertandingan itu.

Momen ini akan dimanfaatkan MU untuk amati situasi Bale lebih dekat lagi. Jika Bale tak bermain dan hanya duduk di bench karena alasan baru pulih, United akan mulai gencarkan lamarannya untuk Bale di bursa transfer musim panas  nanti.

Manajer MU, Jose Mourinho, juga diberitakan ingin datangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan rekan satu tim Bale, James Rodriguez. Bale sendiri jadi bintang di Tottenham setelah ia pindah dari Southampton di usianya yang masih remaja ketika itu, hingga akhirnya jadi pemain mahal di LaLiga.

 

LEAVE A REPLY