Man United Yakin Dapatkan Gareth Bale Jika Real Madrid Lakukan Ini

393

Man United dilaporkan yakin bahwa mereka dapat memboyong Gareth Bale ke Old Trafford jika Real Madrid lakukan ini kepada dia

Liga Inggris  - Man United Yakin Dapatkan Gareth Bale Jika Real Madrid Lakukan Ini

Berita Transfer – Man United akan semakin yakin bisa mendapatkan tanda tangan Gareth Bale jika sang pemain tidak dimasukkan dalam starting XI Real Madrid untuk melakoni laga final Liga Champions kontra Juventus hari Sabtu (03/07/2017).

Pemain asal Wales itu hanya membuat 26 penampilan musim ini karena berbagai masalah cedera, ia akan bersaing dengan Isco untuk mendapatkan tempat di tim utama Zinedine Zidane yang akan berlaga melawan melawan Juventus di Cardiff.

Menurut Mundo Deportivo, The Red Devils yang telah dikaitkan dengan Bale beberapa kali sebelumnya, akan makin yakin bisa mengamankan jasa Bale jika namanya tidak tercantum pada starting XI skuad Los Blancos yang bermain pada pertandingan tersebut, namun pemain itu sendiri percaya bahwa dia akan bisa masuk ke tim utama Madrid setelah berbicara dengan Zidane.

Pemain berusia 27 tahun ini memiliki kesempatan untuk meraih trofi ketujuh sejak pindah ke Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 saat Madrid mendarat di kampung halamannya akhir pekan ini.

Bale telah mencetak sembilan gol dan menciptakan tiga assist di semua kompetisi musim ini.

LEAVE A REPLY