Man Utd Jual Marouane Fellaini Demi Pemain Brasil Ini

Manchester United akan menjual Marouane Fellaini pada bulan Januari guna mendapatkan pemain asal Brasil ini. Siapa?

Marouane Fellaini Manchester United, Fred Shakhtar Donetsk
Marouane Fellaini Manchester United, Fred Shakhtar Donetsk

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah diberitahu untuk menjual pemain lebih dulu sebelum dia bisa membeli yang baru – dan Marouane Fellaini ada di urutan teratas daftar penjualan pada bulan Januari 2018.

Pelatih asal Portugal itu telah diberitahu untuk melepaskan beberapa pemain sebelum dia bisa membangun skuad Old Trafford lebih jauh lagi. Sang pemain raksasa asal Belgia itu akan segera keluar Old Trafford dalam tujuh pekan ke depan.

Menurut laporan Mirror Sport, sebuah kesepakatan telah dicapai baginya untuk bergabung dengan klub Turki Besiktas di Tahun Baru dengan harga Rp 142 Milyar saat ia mengakhiri kontraknya dengan tim Setan Merah, Juni mendatang.

Dan dia bukan pemain terakhir yang akan pindah di musim dingin ini saat Mourinho berusaha membangun kembali The Red Devils guna merebut gelar Premier League musim ini.

Si pelatih asal Portugal memuji pemain Belgia serbaguna itu setelah kekalahan pekan lalu di tangan Chelsea, tapi tampaknya itu hanya sekedar basa-basi yang tak berarti menjelang kepergiannya.

Salah satu rekrutan potensial untuk menggantikannya adalah pemain Shakhtar Donetsk, Fred, yang namanya telah beredar jauh menjelang pembukaan jendela transfer musim dingin.

Pemain tengah yang dinamis itu telah tampil menonjol untuk raksasa Ukraina tersebut dan diberi kontrak jangka panjang baru di musim panas lalu – tapi sekarang sejumlah klub top Eropa sangat tertarik dengan pemain internasional Brasil tersebut.

Kubu Fred telah ingin membawanya ke Spanyol, dengan Sevilla dan Valencia keduanya menunjukkan ketertarikan. Tapi prospek pindah ke Liga Inggris kemungkinan akan mengubah pendapatnya.

Mourinho menghadiri pertandingan playoff Piala Dunia di Swedia pada Jumat malam, terutama untuk melihat penampilan salah satu beknya, Victor Lindelof.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here