Manchester City Ajukan Penawaran Untuk Kiper Middlesborough

126

Manchester City dilaporkan akan mengajukan tawaran mengejutkan kiper Middlesborough sebagai opsib cadangan penjaga gawang untuk musim depan.

Liga Inggris  - Manchester City Ajukan Penawaran Untuk Kiper Middlesborough

Berita Transfer – Manchester City berada di tengah pertarungan posisi empat besar saat ini dan hanya kelemahan dan masalah pertahanan mereka untuk menjaga gawang yang menahan The Citizens memberi Chelsea pertarungan sengit untuk meraih gelar.

Dengan impian Middlesborough untuk tetap bertahan di Premier League harus berakhir karena terdegradasi, kiper Victor Valdes diperkirakan akan segera pindah dari Stadion Riverside di musim panas. Dan menurut sumber yang dekat dengan ESPN, adalah Manchester United asuhan Pep Guardiola yang sedang dalam proses untuk mengontraknya.

Isu pertahanan Man City sering dikatakan akibat perubahan formasi dan ketidakkehadiran Vincent Kompany di lini belakang. Namun, ketergantungan mereka pada Willy Caballero untuk menjaga gawang saat mereka memiliki pemain seperti Claudio Bravo dan Joe Hart di tim mereka, itu adalah pemandangan yang mengkhawatirkan.

Di sisi lain, Victor Valdes, membuat dirinya sebagai sosok yang dapat diandalkan di gawang untuk tim Middlesborough, yang meski terdegradasi, hanya kemasukan 11 gol lebih banyak daripada City selama musim ini.

Dengan Middlesborough pemain berusia 35 tahun itu telah menunjukkan bahwa dia masih memiliki performa terbaiknya di dalam dirinya sebelum dia memutuskan untuk menyudahi kariernya.

Dan yang tampaknya itu telah menarik perhatian mantan bosnya Guardiola. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini bersedia memiliki sosok yang telah ia kenal dengan baik sebelumnya sebagai opsi lain untuyk menjaga gawang The Citizens.

LEAVE A REPLY