Manchester City Akhirnya Dapatkan Alexis Sanchez ?

1255

Manchester City dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut pemain depan Arsenal, Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas.

Liga Inggris  - Manchester City Akhirnya Dapatkan Alexis Sanchez ?

Berita Transfer – Manchester City sepakat untuk memboyong bintang Arsenal, Alexis Sanchez yang kontraknya saat ini di Emirates Stadium hanya tinggal 12 bulan lagi.

Banyak tim yang memburu tanda tangan Alexis Sanchez belakangan ini seiring ketidakpastian masa depannya di Arsenal, meski pelatih Arsene Wenger mempertahankan bahwa ia tidak akan meninggalkan klub asal London Utara tersebut.

Namun, menurut jurnalis asal Chile, Fernando Solabarrieta, kesepakatan sudah dicapai untuk melakukan transfer sensasional antara dua klub Liga Primer Inggris tersebut.

Sebelumnya telah diklaim bahwa pemain berusia 28 tahun itu lebih memilih hijrah ke tim asuhan Pep Guardiola, daripada harus keluar dari Inggris seperi yang diinginkan The Gunners.

Menurut The Sun, Arsenal telah membantah kesepakatan semacam itu dilakukan, namun terlepas dari apakah ada kesepakatan yang akhirnya akan menjadi resmi, ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan SanchezĀ  akan tetap tinggi.

Sejak pindah ke London Utara pada tahun 2014, Sanchez telah mencetak 72 gol dalam 144 penampilan di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY