Manchester City Arahkan Radar ke Kiper Asal Slovenia

93

Adubola.com – Manchester City sedang mempertimbangkan mendatangkan kiper asal Slovenia ini pada bursa transfer musim panas nanti.

Liga Inggris  - Manchester City Arahkan Radar ke Kiper Asal Slovenia

Adubola.comManchester City sedang mempertimbangkan mendatangkan kiper asal Slovenia ini pada bursa transfer musim panas nanti.

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic menjadi incaran Manchester City setelah ia memutuskan untuk mengganti agennya Federico Pastorello dengan Fali Ramadani yang dikenal sangat dekat dengan The Citizens.

Sang agen Fali Ramadani pada kenyataannya, telah membawa para pemain seperti Stevan Jovetic dan Matija Nastasic ke Stadion Etihad. Disamping itu dia juga masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan raksasa Premier League itu.

Handanovic, 32 tahun, tidak pernah bermain di Liga Champions selama kariernya dan bersedia untuk melakukan debutnya di kompetisi elit antar klub Eropa musim depan.

Mantan kiper Udinese tersebut mengungkapkan bahwa ia sedang mencari klub baru yang berlaga Liga Champions pada akhir musim lalu, namun Inter tidak menerima tawaran konkret untuknya.

Raksasa Serie A bisa menggantikan Handanovic dengan Mattia Perin, Bernd Leno atau Oblak. Sebelum itu, Nerazzurri harus menjual dulu kiper nomor satu mereka saat ini.

LEAVE A REPLY