Manchester City Tidak Berencana Ajukan Tawaran Untuk Ivan Rakitic

Manchester City dikabarkan tidak berniat memberikan proposal penawaran untuk gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, meskipun rumor mengatakan sebaliknya.

Liga Inggris  - Manchester City Tidak Berencana Ajukan Tawaran Untuk Ivan Rakitic

Manchester City dikabarkan tidak berniat memberikan proposal penawaran untuk gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, meskipun rumor mengatakan sebaliknya.

Adubola.com – Pertanyaan muncul atas masa depan berusia 28 tahun itu di Camp Nou ketika pelatih kepala Luis Enrique tidak memasukkan Rakitic dalam skuad yang bermain imbang 1-1 dengan Villarreal dini hari tadi.

Laporan yang beredar negara asal sang gelandang, Kroasia mengklaim bahwa Pep Guardiola sedang mempertimbangkan untuk membawa sang pemain ke Stadion Etihad pada bursa tarnsfer bulan ini.

Namun, menurut Sky Sports News, laporan-laporan itu jauh dari dari sasaran setelah klub yang meraih dua gelar Premier League tersebut tidak akan membuat penawaran untuk sang pemain.

Enrique juga telah membantah spekulasi tersebut, dengan mengatakan kepada wartawan: “Terserah saya untuk memutuskan regu dan tim yang akan bermain. Itu adalah tugas saya. Apa yang telah dilaporkan tidak ada hubungannya dengan itu. Hanya 25 persen dari berita itu yang benar, baik itu berita di Kroasia, Spanyol, Inggris, dan media Italia. ”

Rakitic, yang kontraknya berakhir pada tahun 2019, telah mencetak 20 gol dalam 129 penampilan sejak ia bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada tahun 2014 silam.

LEAVE A REPLY