City Serius Adakan Reuni Guardiola dan Lionel Messi

Manchester City benar-benar ingin adakan reuni antara pelatih Pep Guardiola dan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Manchester City benar-benar ingin adakan reuni antara pelatih Pep Guardiola dan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Adubola.com – Seriusnya pihak the Citizens terlihat saat mereka langsung tawarkan bayaran transfer yang bakal jadi rekor dunia, yakni sebesar 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,62 Triliun untuk muluskan niatnya itu.

City pun perjelaskan bahwa mereka siap lampaui rekor transfer tetangganya, Manchester United, yang sebelumnya datangkan Paul Pogba dengan rekor transfer dunia sebesar 89 juta Pounds atau sekitar Rp1,4 Triliun.

Negosiasi antara eksekutif dari kedua klub pun telah diadakan pada akhir bulan lalu, terutama untuk pastikan bahwa rekor transfer dunia ini bisa terjadi.

City tidak membuat tawaran formal untuk pemain yang sudah lima kali menjadi Pemain Terbaik Dunia tersebut. Tapi, City tegaskan bahwa mereka tak takut untuk lampaui rekor transfer MU yang datangkan Pogba dari Juventus pada musim panas lalu.

Namun, sejauh ini, Barca menolak untuk sebutkan besaran harganya, atau mengonfirmasi bahwa mereka memang akan jual Messi -yang akan berusia 30 tahun pada Juni mendatang.

Meski demikian, Barca bersedia mendengarkan City. Hal inilah yang mendorong pengurus eksekutif di Etihad Stadiun untuk terus lancarkan aksi, dan percakapan antara kedua belah pihak digambarkan berjalan ‘positif’ oleh sebuah sumber terdekat.

Guardiola kini tengah jadi sorotan dan pengawasan para pengurus klub, yang belakangan makin meningkat setelah penampilan buruk klub tersebut di Liga Premier. Tapi, Etihad dikabarkan akan tetap pertahankan mantan pelatih Barcelona tersebut, yang diharapkan bisa mengubah the Citizens menjadi raksasa di Eropa.

Etihad juga yakin, hubungan pribadi antara Guardiola dan Messi di Camp Nou sangat kuat dan bisa mendukung kemajuan City.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here