Manchester City Bawa Kabar Buruk untuk Arsenal!

Manchester City beri kabar buruk pada Arsenal menjelang digelarnya semifinal Piala FA, Minggu (23/4) malam WIB.

Manchester City beri kabar buruk pada Arsenal menjelang digelarnya semifinal Piala FA, Minggu (23/4) malam WIB.

Berita Bola, Piala FA – Jelang pertemuan kedua tim di semifinal Piala FA yang digelar di Emirates Stadium itu, Manchester City telah kedatangan bintang lini depannya, Gabriel Jesus. Pemain muda asal Brasil itu dinyatakan sudah pulih dari cedera patah tulang metatarsal, dan sudah kembali berlatih bersama skuad City.

Gabriel Jesus sebelumnya tampil mentereng bersama City, tak lama setelah ia datang dari Palmeiras dan langsung mencetak tiga gol dalam lima pertandingan awalnya di paruh ke dua musim ini.

Penampilan apik Jesus membuat Sergio Aguero sempat tersingkir dari starting line-up City. Sampai akhirnya ia cedera dalam laga kontra Bournemouth, Februari lalu, dan Aguero kembali jadi ujung tombak the Citizens.

Jesus semula diperkirakan akan absen sampai akhir musim ini. Tapi, penyerang berusia 20 tahun itu kini tengah bersiap-siap kembali memperkuat tim Pep Guardiola di pengujung musim ini. Laga pertama, laga kontra Arsenal di semifinal Piala FA.

Absennya Gabriel Jesus, sebenarnya membawa berkah bagi Aguero. Ia bisa perbaiki penampilannya dan telah menyumbangkan 11 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi bersama City. Aguero pun mendapat pujian yang sangat jarang diterimanya dari Guardiola.

Di semifinal Piala FA nanti, Arsenal akan tampil tanpa Shkodran Mustafi. Namun, Arsene Wenger akan menyambut kembalinya Danny Welbeck yang diperkirakan sudah pulih dari cedera jari kaki yang membuatnya absen di laga kontra Middlesbrough pada Selasa (18/4) dinihari kemarin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here