Manchester City Berencana Transfer Bek AS Roma di Musim Panas

78

Adubola.com – Manchester City dikabarkan berencana untuk memboyong bek AS Roma dengan biaya 30 juta pounds pada musim panas ini.

Liga Inggris  - Manchester City Berencana Transfer Bek AS Roma di Musim Panas

Adubola.comManchester City dikabarkan berencana untuk memboyong bek AS Roma dengan biaya 30 juta pounds pada musim panas ini.

Menurut Daily Mirror, pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah menetapkan pilihannya kepada bek asal Jerman, Antonio Rudiger.

Telah dilaporkan bahwa The Citizens telah mengirimkan pencari bakat mereka di semua pertandingan yang Rudiger mainkan dalam beberapa bulan terakhir ini dan ingin bertemu dengan agennya pekan depan.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City tahun lalu, tetapi ia mengalami cedera lutut serius yang membuat dia tak dapat bermain di Piala Eropa 2016.

Guardiola sangat berhasrat untuk membawa beberapa pemain bertahan berkualitas dari Serie A ke Liga Primer Inggris, dan ia telah menetapkan pilihannya kepada Kalidou koulibaly dan rekan setim Rudiger di Roma, Kostas Manolas.

Rudiger masuk dalam skuad tim nasional Jerman untuk menghadapi Inggris dalam pertandingan persahabatan, pada Rabu, 22 Maret 2017 waktu setempat.

LEAVE A REPLY