Manchester City Berniat Datangkan 3 Pemain Ini di Musim Panas

Adubola.com – Manchester City dilaporkan telah menyediakan dana 115 juta pounds memboyong tiga pemain anyar pada muism panas.

Pep Guardiola

Adubola.comManchester City dilaporkan telah menyediakan dana 115 juta pounds memboyong tiga pemain anyar pada muism panas.

Manchester City mengincar tiga pemain yang diantaranya adalah William Carvalho, Ryan Bertrand dan Ben Gibson untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas mendatang.

The Citizens saat ini duduk 11 poin di belakang pimpinan klasemen Chelsea di Liga Primer Inggris, posisi yang ingin diperbaiki oleh petinggi klub untuk musim depan dengan merombak skuad.

Menurut The Sun, Pep Guardiola telah membidik gelandang bertahan Sporting Lisbon, Carvalho, bek kiri Southampton, Bertrand dan kapten Middlesbrough, Gibson sebagai pemain anyar untuk direkrut pada akhir musim.

Laporan tersebut menambahkan bahwa para petinggi Man City bertujuan untuk membangun skuad yang mampu memenangkan gelar liga pertama mereka sejak tahun 2014.

Sementara itu juga ada sejumlah pemain The Citizens yang kontraknya bakal habis pada akhir musim ini, termasuk Pablo Zabaleta, Yaya Toure, Gael Clichy, Bacary Sagna, Jesus Navas dan Wilfredo Caballero.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here