Manchester City Masuk Dalam Persaingan Untuk Dapatkan Bek Burnley

39

Manchester City telah dilaporkan menyatakan minat mereka untuk mendapatkan tanda tangan Bek berusia 24 tahun yang saat ini memperkuat Burnley

Liga Inggris  - Manchester City Masuk Dalam Persaingan Untuk Dapatkan Bek Burnley

Manchester City telah dilaporkan menyatakan minat mereka untuk mendapatkan tanda tangan Bek berusia 24 tahun yang saat ini memperkuat Burnley.

Adubola.com – Michael Keane telah menjadi pemain yang diminati oleh Leicester City dan Everton bulan ini, setelah ia menunjukkan penampilan apik untuk The Clarets musim ini.

Menurut The Sun, ketertarikan kepada mantan pemain Manchester United ini telah tumbuh secara dramatis dalam beberapa hari terakhir ini dan klub asuhan Pep Guardiola kini telah mengajukan penawaran untuk Keane.

Surat kabar itu mengklaim bahwa Burnley berharap untuk tetap mempertahankan Keane untuk sisa musim ini sebelum menjual dia pada bursa transfer musim panas, tetapi dengan biaya transfer yang akan mencapai 20 juta pounds, tampaknya mereka sekarang mempertimbangkan untuk memungkinkan kesepakatan terjadi pada bulan ini.

Keane pindah ke Stadion Turf Moor dari Setan Merah pada bulan Januari 2015 dengan biaya transfer yang diyakini bernilai sekitar 2,2 juta pounds atau setara dengan 36 miliar rupiah.

Pada musim ini ia telah membukukan 21 penampilan untuk Burnley di Liga Primer Inggris, dan ia telah menyumbangkan satu gol.

Keane menandatangani kontrak profesional di Manchester United pada hari ulangnya yang ke-18 pada 11 Januari 2011. Dan membuat debut bermain bersama skuad inti The Red Devils di Piala Liga pada 25 Oktober 2011.

Ia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-70 dalam kemenangan United atas Aldershot Town. Pada 28 Januari 2012 ia kembali bernama di bangku, kali ini melawan rival Liverpool di Piala FA.

Selama kariernya di MU Keane telah dipinjamkan kebeberapa klub di Liga Inggris, seperti Derby County, Blackburn Rovers dan Burnley, sebelum akhirnya ia menandatangani kontrak permanen disana.