Manchester City dan Liverpool Patungan Ongkos Pemain Brasil

Manchester City dan Liverpool sepakat untuk patungan biaya jet pribadi untuk para bintang asal Brasil mereka, hingga datang tepat waktu sebelum pertandingan Liga Premier akhir pekan ini.

Liga Inggris  - Manchester City dan Liverpool Patungan Ongkos Pemain Brasil

Para pemain Tim Samba saat ini berada di Kolombia untuk lakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (6/9) dinihari WIB, setelah sebelumnya Brasil menang 2-0 atas Ekuador pekan lalu.

Saat ini, para pemain City asal Brasil yang masuk skuad Timnas Brasil adalah Gabriel Jesus, Ederson dan Fernandinho. Sedangkan Liverpool, ada Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

Usai jalani tugas di tim nasional, para pemain itu rencananya akan langsung beraksi lagi di Liga Premier akhir pekan ini. Kedua klub pun sepakat untuk saling membantu dan berbagi tanggung jawab terkait pemulangan para pemain mereka itu ke Inggris.

Liga Inggris  - Manchester City dan Liverpool Patungan Ongkos Pemain Brasil

Sebuah pesawat pribadi kabarnya telah disewa untuk terbangkan para pemain asal Brasil dari Barranquilla, Kolombia, pada Selasa (5/9) malam waktu setempat. Mereka diperkirakan sudah tiba di Inggris pada Rabu (6/9) pagi. Demikian seperti diberitakan MEN.

Selain Manchester City dan Liverpool, Chelsea kabarnya juga ikut patungan untuk sama-sama membawa pulang Willian.

Klub-klub Liga Premier sebelumnya juga bersatu dan saling tolong-menolong pada November 2016 lalu, saat mereka harus pulangkan para bintang Amerika Selatan mereka dari tugas timnas di kualifikasi Piala Dunia.

LEAVE A REPLY