Manchester City Datang Lagi ke Arsenal Januari Nanti, dengan Syarat!

Manchester City berniat kembali mengejar bintang Arsenal yang satu ini. Tapi skuad Pep Guardiola itu ajukan satu syarat!

Liga Inggris  - Manchester City Datang Lagi ke Arsenal Januari Nanti, dengan Syarat!

Walau berjanji akan datang lagi ke Arsenal demi Alexis Sanchez pada Januari nanti, namun Manchester City tidak akan sodorkan tawaran lebih dari 20 juta poundsterling atau sekitar Rp345 miliar untuk bintang asal Chile tersebut.

Sebelumnya, tim raksasa Inggris bisa tawarkan 60 juta pounds atau sekitar Rp1 triliun Sanchez, hingga akhirnya tawaran itu ditolak Arsenal tepat di hari terakhir bursa transfer musim panas.

Namun, sejauh ini tetap diyakini Sanchez akan dipertemukan kembali dengan Pep Guardiola dalam 12 bulan ke depan. Guardiola jadi pelatih yang pernah membelinya dari Udinese pada 2011 lalu saat ia tengah mengelola Barcelona.

Sanchez akan diizinkan untuk bernegosiasi dengan klub lain pada Tahun Baru nanti, di saat kontraknya bersama the Gunners akan berakhir di akhir musim.

Tapi City masih bisa perbarui langkahnya pada pertengahan musim – terutama jika ada pemainnya yang cedera hingga Guardiola harus datangkan pemain baru. Untuk itu, City┬ábertekad untuk tidak mau membayar lebih mahal untuk pemain yang mungkin tidak tersedia di musim panas.

Rencananya, Pep akan bicara pada Eliaquim Mangala dan Fabian Delph pada pekan ini, untuk meyakinkan bahwa kedua pemain itu masih punya peran di Manchester City.

Keduanya melihat menjauh dari City di bursa transfer musim panas. Delph jadi target Stoke City, sementara Mangala diminati Crystal Palace dan Inter Milan.

Saat ditanya soal ketertarikannya pada Alexis Sanchez, Jonny Evans dan Kylian Mbappe, Guardiola menolak ungkapkan pendapatnya secara gamblang. “Alexis pemain Arsenal. Seperti Mbappe, yang juga pemain Monaco (saat itu), begitu juga Jonny Evans dia pemain West Bromwich Albion. Biasanya saya tidak akan bicarakan pemain dari klub lain,” tandas Guardiola beberapa waktu lalu.

 

LEAVE A REPLY