Manchester City Didesak Untuk Rekrut Jack Butland

86

Adubola.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola harus membuat tawaran 25 juta pounds untuk kiper Stoke City, Jack Butland di musim panas, menurut Charlie Adam.

Liga Inggris  - Manchester City Didesak Untuk Rekrut Jack Butland

Adubola.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola harus membuat tawaran 25 juta pounds untuk kiper Stoke City, Jack Butland di musim panas, menurut Charlie Adam.

Keputusan Pelatih Manchester City, Guardiola untuk mengirim Joe Hart pada kesepakatan pinjaman selama satu musim ke Torino dan menggantikannya dengan Claudio Bravo telah menjadi bumerang, karena kiper Timnas Chile itu telah gagal untuk meyakinkan bahwa dia sesuai dengan standar Guardiola dan ia telah kehilangan tempatnya di klub yang diambil alih Willy Caballero sejak pergantian tahun.

Akibatnya Guardiola telah dikabarkan bakal mendatangkan kiper baru ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Juli dan Adam percaya sang pelatih The Citizens akan lebih baik jika merekrut rekan satu timnya di Bet 365 Stadium, Butland.

“Mengapa mereka tidak pergi dan membeli kiper muda … mengapa mereka tidak membeli Jack Butland untuk 25 juta pound atau apa pun itu untuk memboyongnya,” kata Adam di BBC Radio 5 Live.

“Dia muda, kiper menjanjikan yang terus bisa bermain dengan kedua kaki, dan dia sebagus Joe Hart.”

“Saya tahu dia punya cedera, tapi dia seorang kiper yang luar biasa dan kiper muda, sehingga untuk membawa seorang pemain dengan usia 33 tahun dan memberi mereka kontrak empat tahun, ia hal yang tidak masuk akal.”

Butland belum membuat satu penampilan pun di setiap kompetisi untuk The Potters musim ini saat ia terus melakukan pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat bermain dengan Timnas Inggris lebih dari setahun yang lalu.

Namun, dia salah satu kiper menonjol di Premier League musim lalu, membuat 81 penyelamatan – raihan tertinggi keempat di seluruh divisi – dan mampu menjaga 10 clean sheet dalam 31 penampilan.

LEAVE A REPLY