Manchester City Dipaksa Replay

222

Adubola.com – Manchester City dipaksa menjalani laga replay di ajang Piala FA setelah ditahan imbang 0-0 oleh tim lawan yang berasal dari satu divisi di bawah mereka.

Liga Inggris  - Manchester City Dipaksa Replay

Adubola.comManchester City dipaksa menjalani laga replay di ajang Piala FA setelah ditahan imbang 0-0 oleh tim lawan yang berasal dari satu divisi di bawah mereka.

Manchester City dan tim Championship, Huddersfield Town, akan melakukan laga ulang di babak kelima Piala FA, setelah bermain imbang tanpa gol pada Sabtu malam WIB.

Pasukan Pep Guardiola sebenarnya mendominasi bola untuk waktu yang lebih lama dalam setengah lapangan Huddersfield, tapi peluang mencetak gol sangat sulit didapat.

Huddersfield memakai pendekatan yang ultra-defensif dan semuanya bergantung pada keberanian dan kreatifitas Manchester City untuk melakukan serangan.

Fabian Delph hampir saja membuka skor di menit ke-29, setelah ia diberi bola terobosan oleh Sergio Aguero, namun gelandang itu melepaskan tendangan voli yang melebar dari tiang gawang.

Pertandingan memasuki masa istirahat dengan skor 0-0.

Huddersfield berhasil membuat yang frustrasi Man City dengan bermain bertahan jauh di dalam setengah lapangan mereka sendiri. Huddersfield terlihat cukup puas memasuki masa istirahat dengan gawangnya tetap bersih, sementara Man City terus berusaha menembus pertahanan lawan di babak kedua.

Babak kedua dimulai perlahan tapi Huddersfield adalah tim pertama yang melakukan ancaman. Joe Lolley nyaris memecahkan kebuntuan di menit ke-54 namun sundulannya terlalu melebar.

Setelah batas tanda satu jam, pertandingan kehilangan momentum di kedua belah pihak oleh karena ada banyak pelanggaran yang mengganggu aliran bola.

Tampaknya Man City tidak siap untuk sebuah permainan lambat dalam tahap ini, sementara tim tuan rumah dengan senang hati bermain bertahan dan mencatatkan hasil imbang.

Skuad Pep Guardiola terus mendorong untuk mencari gol pemenang pada tahap akhir laga Piala FA ini, tapi klub Championship itu berhasil bertahan sampai peluit akhir untuk memaksa replay.

 

LEAVE A REPLY