Manchester City Gabung Bayern Munchen Untuk Boyong Bintang AS Monaco

Adubola.com – Sepertinya Manchester City siap untuk bersaing dengan Bayern Munchen untuk mengikat kontrak dengan pemain sayap AS Monaco ini.

Thomas Lemar

Adubola.com –  Sepertinya Manchester City siap untuk bersaing dengan Bayern Munchen untuk mengikat kontrak dengan pemain sayap AS Monaco ini.

L’Equipe (via Le10Sport) mengklaim bahwa Manchester City tertarik kepada Thomas Lemar yang juga diinginkan oleh raksasa Bundesliga Munchen.

Lemar telah bermain cukup baik musim ini untuk dapat bermain secara reguler bersama skuad utama di Stade Louis II, bahkan ia mendapatkan penampilan penampilan pertamanya untuk tim nasional Prancis.

Le10Sport telah menegaskan bahwa Manchester City juga serius untuk memboyong rekan setim Lemar di Monaco, Djibril Sidibe, saking seriusnya Pep Guardiola terlihat di tribun penonton pada akhir Januari saat pemuncak Ligue 1 tersebut menghadapi PSG di Paris.

Tampaknya, Guardiola tidak hanya menonton Sidibe pada laga tersebut, tetapi The Citizens juga menargetkan Tiemoue Bakayoko dan Fabinho, serta Lemar sendiri.

Dihargai untuk kecepatan dan pendekatan langsungnya, Lemar telah banyak bermain di sayap kanan, meskipun ia dapat digunakan di mana saja sebagai gelandang menyerang. Dia telah mencetak tujuh gol dan menyumbangkan enam assits di Ligue 1 musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa dia sama sekali tidak memikirkan tentang ketertarikan kedua klub tersebut. Dia hanya fokus pada permainan sepak bolanya di Monaco.

“Jika pilihan lain terbuka bagi saya, maka itu membuat saya bahagia”.