Manchester City Harus Buat Rekor Dunia Untuk Kalahkan Dua Rival Premier League

Manchester City mungkin harus membayar biaya transfer yang menjadi akan rekor dunia baru untuk mendatangkan bek asal Italia ini, menurut sebuah laporan.

Pep Guardiola

Manchester City mungkin harus membayar biaya transfer yang menjadi akan rekor dunia baru untuk mendatangkan bek asal Italia ini, menurut sebuah laporan.

Berita Bola, Liga Inggris – Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci berada pada posisi teratas dalam daftar pemain yang diinginkan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola pada bursa transfer musim panas ini.

Tapi Si Nyonya Tua telah mematok harga sebesar 50 juta poundsterling pada sang pemain ketika City menanyakan pada musim panas lalu.

Dan Telegraph mengatakan bahwa mereka akan mengenakan biaya yang sama apa bila The Citizens kembali dengan tawaran baru tahun ini.

Harga 50 juta pounds akan mengalahkan rekor transfer City sebesar 47,5 juta pound yang mereka bayarkan untuk mendatangkan John Stones dari Everton pada awal musim ini.Liga Inggris  - Manchester City Harus Buat Rekor Dunia Untuk Kalahkan Dua Rival Premier LeaguePosisi Juve diperkuat oleh ketertarikan lainnya pada sang pemain dari rival Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester United, yang bisa membantu menaikkan biaya dalam sebuah perang penawaran.

Meskipun Telegraph mencatat bahwa target nomor satu Chelsea adalah bek tengah Southampton, Virgil van Dijk.

Bonucci masih memiliki sisa waktu empat tahun untuk menjalankan kontraknya, ini adalah alasan lain mengapa harga permintaannya sangat tinggi.

Tapi Guardiola tetap bertekad untuk merombak skuadnya menjelang musim depan dan tidak akan tertunda dengan biaya transfer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here