Manchester City Ingin Datangkan Mantan Bintang Liverpool

Manajer Manchester City Pep Guardiola masih ingin membawa masuk mantan bintang Liverpool asal Spanyol ini ke Etihad Stadium.

Liverpool - Pepe Reina
Liverpool - Pepe Reina

Manchester City di bawah asuhan Guardiola saat ini sedang dalam pembicaraan dengan raksasa Liga Italia, Napoli, untuk mendatangkan kiper Spanyol, Pepe Reina.

Kedua tim saat ini dikabarkan sedang dalam proses tawar-menawar untuk melakukan transfer sang pemain, dengan Napoli berharap bisa menerima setidaknya Rp 76,9 Milyar untuk mantan kiper Bayern Munchen dan Liverpool tersebut.

Manchester City saat ini hanya menawarkan Rp 46,1 Milyar, meskipun diharapkan kedua belah tim akan mencapai kesepakatan dengan cukup cepat untuk kiper veteran tersebut.

Dengan pemain berusia 21 tahun, Angus Gunn, telah dipinjamkan ke Norwich City, tim asuhan Pep Guardiola telah berada di pasar cukup lama untuk mendapatkan kiper pilihan ketiga sepanjang musim panas ini.

Sebelumnya City sudah mendapatkan Ederson Moraes dari Benfica, yang akan bersaing dengan Claudio Bravo untuk mendapatkan tempat di skuad utama.

Dan kini City sedang mengupayakan transfer Reina, berusia 34 tahun, dengan kedua tim dalam pembicaraan lanjut tentang transfer pemain yang telah berlangsung dalam beberapa hari ini.

Pemain internasional Spanyol tersebut diperkirakan tidak akan menggantikan Claudio Bravo di Etihad. Kiper Chile itu disiapkan untuk bersaing mendapatkan tempat utama melawan pemain anyar, Ederson.

Hal ini dimengerti bahwa Bravo belum bisa meninggalkan City pada musim panas ini, dengan peluang keluar saat ini sangat tipis, mengingat bahwa ia telah menolak beberapa tawaran awal tahun ini dan berkomitmen untuk masa kontraknya di Etihad Stadium.