Manchester City Inginkan Tandatangan Pemain Arsenal ini

151

Adubola.com – Manchester City dikatakan berhasrat untuk memperoleh tanda tangan pemain Arsenal ini pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Liga Inggris  - Manchester City Inginkan Tandatangan Pemain Arsenal ini

Adubola.com Manchester City dikatakan berhasrat untuk memperoleh tanda tangan pemain Arsenal ini pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Kabar tersebut disampaikan oleh mantan gelandang yang saat ini menjadi karyawan Arsenal, Adrian Clarke, yang bekerja sebagai seorang analis pada saluran video resmi klub Arsenal Player.

Jack Wilshere saat ini dipinjamkan Oleh The Gunners ke Bournemouth setelah bertahun-tahun bergelut dengan cedera di Emirates.

Guardiola telah mengagumi Wilshere sejak ia masih menjadi pelatih di Barcelona bos dan kemarin Pep mengatakan bahwa sang pemain bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di Inggris.

Komentar Guardiola ini telah memicu spekulasi bahwa ia ingin mengikat kontrak dengan pemain berusia 25 tahun itu dan Clarke berpikir sang pelatih serius dengan minatnya.

“Saya pikir mungkin Guardiola serius,” katanya kepada talkSPORT.

“Guardiola mencintai Jack Wilshere. Dia mengagumi dia ketika ia berada di Barcelona.”

“Dia selalu bertanya tentang Wilshere. Dia selalu bisa menyembunyikan ketertarikannya tersebut. Tapi dia benar-benar berminat kepada dia.”

“Ini memicu spekulasi tentang dia di musim panas. Dia pikir tidak ada keraguan bahwa Wilshere akan menjadi salah satu gelandang terbaik di Inggris.”

“Saya akan senang jika Jack Wilshere kembali ke Arsenal. Jika Arsenal memutuskan untuk menjual, dan saya berharap mereka tidak, maka City kemungkinan akan bersedia untuk membelinya.”