Manchester City Izinkan Joe Hart Gabung Dengan Tim Rival di Musim Panas

Adubola.com – Manchester City telah dikabarkan bersedia untuk mengizinkan Joe Hart untuk bergabung dengan klub lain yang menempati enam posisi teratas di Liga Primer Inggris ketika jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim.

Joe Hart

Adubola.comManchester City telah dikabarkan bersedia untuk mengizinkan Joe Hart untuk bergabung dengan klub lain yang menempati enam posisi teratas di Liga Primer Inggris ketika jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim.

Penjaga gawang nomor satu Timnas Inggris tersebut saat ini dipinjamkan oleh Manchester City ke klub Serie A Torino dan secara luas diharapkan untuk pergi dari Stadion Etihad selamanya pada musim panas.

Pep Guardiola menegaskan bahwa Hart tidak akan menjadi pilihan pertama ketika pelatih asal Spanyol tersebut tiba di Stadion Etihad sebagai pengganti Manuel Pellegrini pada tahun lalu, dan Claudio Bravo pun cepat didatangkan dari Barcelona sebagai pengganti.

Menurut The Times, The Citizens tidak akan menghalangi jalan Hart jika ia memilih untuk bergabung dengan klub lain di Premier League, dimana klub seperti Liverpool, Chelsea dan Arsenal disebut-sebut sebagai tujuan potensialnya.

Telah diyakini bahwa Torino tertarik menyegel kesepakatan permanen senilai 15 juta pounds untuk Hart, yang memiliki dua setengah tahun tersisa di kontraknya bersama The Citizens.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here