2 Pemain Pasti Tinggalkan Manchester City

24

Dua pemain dipastikan telah mainkan pertandingan terakhirnya di Manchester City, dan akan hengkang dari Etihad pada musim panas mendatang.

Liga Inggris  - 2 Pemain Pasti Tinggalkan Manchester City

Dua pemain dipastikan telah mainkan pertandingan terakhirnya di Manchester City, dan akan hengkang dari Etihad pada musim panas mendatang.

Adubola.com – Dua pemain City tersebut, yakni Joe Hart dan Fabian Delph, dipastikan tak akan jadi pemain City lagi di musim depan.

Menurut laporan ESPN, sumber terdekat dengan kiper Timnas Inggris itu mengatakan, Joe Hart yakin telah mainkan pertandingan terakhirnya untuk City. Raksasa Inggris itu akan menjualnya setelah lebih dulu meminjamkan Hart ke klub Italia, Torino musim ini.

Sebelumnya, muncul spekulasi bahwa City akan memanggil pulang Joe Hart, setelah penampilan buruk Claudio Bravo. Mantan kiper Barcelona itu tak mampu menahan empat tendangan on target para pemain Everton pada akhir pekan lalu, hingga mengakibatkan kekalahan telak dan memalukan yang dialami City dari Everton, 0-4.

Namun, hal itu sempat dibantah sang pelatih, Pep Guardiola, yang menyatakan bahwa Joe Hart telah mainkan pertandingan terakhirnya untuk City. Joe Harta pun akan dijual ke klub lain.

Pemain City lainnya yang juga akan dijual di akhir musim ini, adalah Fabian Delph. Menurut laporan The Express. sejauh ini Garry Monk tertarik untuk memboyong Delph kembali ke Leeds United.

Pemain 27 tahun ini harus berjuang ekstra keras untuk mendapat tempat di tim inti Guardiola, sejak pelatih asal Spanyol itu datang ke Etihad di awal musim lalu. Sejauh ini, Delph baru bermain dalam empat pertandingan di semua ajang kompetisi.

Kini, City dilaporkan tertarik pada gelandang Grzegorz Krychowiak, setelah PSG menyatakan akan menjualnya. Apalagi, Guardiola mengaku nge-fans berat pada Krychowiak, dan pemain Timnas Polandia ini tersedia di bursa transfer setelah klubnya mengatakan dia akan tinggalkan raksasa Prancis tersebut.

LEAVE A REPLY