Manchester City Akan Membiarkan Joe Hart Pergi di Musim Panas

23

Manchester City dikabarkan akan merelakan Joe Hart meninggalkan klub dengan biaya transfer 15 juta pounds di musim panas.

Liga Inggris  - Manchester City Akan Membiarkan Joe Hart Pergi di Musim Panas

Manchester City dikabarkan akan merelakan Joe Hart meninggalkan klub dengan biaya transfer 15 juta pounds di musim panas.

Adubola.com – Manchester City saat ini meminjamkan Hart ke Torino, tapi klub Serie A telah menegaskan bahwa mereka tidak akan mampu bersaing secara finansial dan memberikan sang kiper kontrak permanen.

Menurut The Times, Guardiola siap untuk mengizinkan Hart meninggalkan Etihad Stadium secara permanen pada musim panas mendatang.

Sang pelatih akan menetapkan harga sebesar 15 juta pounds untuk Hart, yang kemungkinan akan menimbulkan ketertarikan dari sejumlah klub Premier League.

Liverpool, Everton dan West Ham United semuanya telah disebut-sebut dalam beberapa pekan terakhir ini sebagai tujuan paling berpotensi untuk Hart, yang kabarnya ingin kembali ke Inggris musim depan.

Gaji Hart lebih dari 100.000 pounds per minggu, hal itu yang menyebabkan Torino tidak akan memberikan kontrak permanen kepada Hart, klaim sebuah laporan, namun jumlah itu tidak akan menjadi masalah bagi klub Premier League, terutama bagi Liverpool.

Penjaga gawang berusia 29 tahun itu telah membuat 16 penampilan di Serie A musim ini, tapi hanya mencatatkan empat clean sheets, dengan Torino menduduki posisi kedelapan di Serie A saat ini.

LEAVE A REPLY