Manchester City Kesulitan Untuk Menjual Pemain Ini

1139

Manchester City dikabarkan tengah berjuang untuk menarik peminat bagi pemain asal Prancis berusia 29 tahun ini.

Liga Inggris  - Manchester City Kesulitan Untuk Menjual Pemain Ini

Berita Transfer – Pemain Manchester City, Samir Nasri yang kontraknya di Etihad akan berakhir pada musim panas 2019, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sevilla – mencetak dua gol dalam 23 penampilan La Liga saat Jorge Sampaoli memimpin klub tersebut ke peringkat ke empat klasemen.

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan kepindahan mantan penyerang Arsenal tersebut, namun telah diklaim bahwa Man City kesulitan untuk menjual Nasri karena tuntutan gaji yang tinggi.

“Tidak ada yang benar-benar melihat dia saat ini. Biayanya terlalu tinggi untuk sebagian besar klub dan bisa dipotong. Sevilla memiliki pilihan pada dia tapi minat mereka telah berkurang dan klub lain menunda karena tuntutan gaji yang tinggi,” The Sun mengutip perkataan sumber dari Man City.

“Tidak ada tawaran yang konkret untuk Nasri dan dia tidak bertambah muda, dia berusia 30 dalam dua minggu dan sampai ke tahap karirnya. Samir tidak ingin kembali ke sini setelah ia menikmati waktunya di Spanyol musim lalu. Haruslah klub papan atas di Inggris yang bisa membuatnya tinggal.”

The Citizens dikatakan telah membanderol Nasri, yang telah memenangkan dua gelar Premier League sejak bergabung di Etihad Stadium dengan harga sekitar 16 juta pound.

LEAVE A REPLY