Manchester City Konfirmasi Kedatangan Ederson

47

Manchester City telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah resmi menandatangkan penjaga gawang berkebangsaan Brasil, Ederson dari Benfica.

Liga Inggris  - Manchester City Konfirmasi Kedatangan Ederson

Berita Transfer – Pekan lalu, Benfica mengungkapkan bahwa mereka telah sepakat untuk menjual pemain berusia 23 tahun itu ke Manchester City dengan harga 34,7 juta poundsterling, meskipun The Citizens menunggu untuk mengumumkan kesepakatan tersebut karena masalah kepemilikan pihak ketiga.

Langkah tersebut kini telah dikonfirmasi, dan Ederson kini resmi bergabung dengan rekan senegaranya Fernandinho, Fernando dan Gabriel Jesus di Stadion Etihad menjelang musim 2017-18.

“Saya suka segala hal tentang Manchester City. Mereka adalah klub hebat, liga yang mereka miliki di sini di Inggris dan mereka memiliki penggemar yang luar biasa dan mereka bermain sepakbola indah. Saya selalu memiliki impian untuk bermain di Inggris dan sekarang mimpi itu telah terwujud,” kata Ederson di situs resmi Man City.

“Dengan Pep Guardiola, City semakin berkembang, dia menempatkan tim muda untuk masa depan, itulah faktor penting dalam saya membuat keputusan, Manchester City memiliki skuad yang menakjubkan, saya pikir mereka berhasil memiliki musim yang baik. Musim depan, kita harus fokus untuk mencapai tujuan meraih trofi juara.”

Sementara itu, Direktur Sepakbola Man City, Txiki Begiristain menambahkan: “Kami senang membawa Ederson ke Manchester City, dia adalah salah satu kiper muda terbaik di Eropa dan dia adalah tambahan penting bagi skuad untuk musim depan dan musim berikutnya.”

“Dia masih muda, memiliki semua kualitas yang aAnda inginkan sebagai kiper kelas atas dan saya pikir dia akan cocok dengan baik untuk skuad kami.”

Ederson, yang telah menjadi kiper termahal sepanjang sejarah, secara resmi akan bergabung dengan Man City pada 1 Juli.

LEAVE A REPLY