Manchester City Menang, Gabriel Jesus Bersinar

133

Adubola.com – Gabriel Jesus mengantongi satu gol dan satu assist untuk membawa Manchester City menang 4-0 atas West Ham United di Stadion Olympic London.

Liga Inggris  - Manchester City Menang, Gabriel Jesus Bersinar

Adubola.com – Gabriel Jesus mengantongi satu gol dan satu assist untuk membawa Manchester City menang 4-0 atas West Ham United di Stadion Olympic London.

Pep Guardiola menyerahkan Jesus start pertamanya di Liga Inggris, dengan Sergio Aguero harus puas untuk sebuah tempat di bangku cadangan.

Tim tamu memecah kebuntuan setelah 17 menit ketika Kevin De Bruyne dengan tenang mencetak gol dari jarak dekat, setelah satu umpan dari Gabriel Jesus.

The Citizens menggandakan keunggulan mereka di menit ke-21 saat David Silva menggedor gawang lawan dari jarak dekat, setelah beberapa kerjasama satu-dua yang baik dengan Leroy Sane.

Pasukan Guardiola mengontrol pertandingan sepenuhnya dan menambahkan gol ketiga di menit ke-39. Jesus mencatatkan gol City pertamanya dengan membelokkan umpan silang Raheem Sterling.

The Hammers benar-benar kesulitan untuk menangani Manchester City selama 45 menit pertama, dan jarang mencatatkan serangan terhadap gawang tim tamu.

The Citizens kemudian mendapat hadiah penalti di menit ke-66 setelah Sterling dijatuhkan oleh Jose Fonte. Yaya Toure melangkah maju sebagai eksekutor dan tidak membuat kesalahan dari jarak 12 meter, 4-0!

Guardiola memilih untuk melakukan perubahan ganda setelah 70 menit dengan Aguero dan Fernandinho masuk untuk menggantikan De Bruyne dan Sterling.

Meskipun demikian, City berhasil melihat menit-menit penutupan dengan relatif mudah, saat mereka pindah satu level dengan tempat keempat, Liverpool. Sama-sama mengantongi 46 poin.

Susunan pemain West Ham United vs Manchester City :

West Ham United: Randolph, Reid, Cresswell, Carroll, Lanzini, Obiang, Noble, Byram, Fonte, Antonio, Feghouli
Cadangan: Adrian, Snodgrass, Collins, Fletcher, Calleri, Fernandes, Quina

Manchester City: Caballero, Sagna, Kolarov, Stones, Otamendi, Sterling, De Bruyne, Silva, Toure, Jesus, Sane
Cadangan: Bravo, Kompany, Zabaleta, Aguero, Navas, Delph, Fernandinho