Manchester City Mengincar 3 Wonderkids Barcelona

653

Manchester City dilaporkan sedang berupaya untuk bisa merekrut 3 wonderkids Barcelona pada musim panas ini.

Liga Inggris  - Manchester City Mengincar 3 Wonderkids Barcelona

Berita Transfer – Menurut laporan di The Sun, pelatih Manchester City, Pep Guardiola sedang mengincar serangan mendadak pada mantan klubnya, Barcelona karena ia telah mengarahkan pandangannya pada tiga ‘anak ajaib’ produk akademi Barcelona, La Masia yakni Pablo Moreno, Nico Gonzalez dan Ansu Fati.

Akademi La Masia yang terkenal di Barcelona diakui secara luas sebagai salah satu akademi sepak bola terbaik di dunia, yang telah terkenal menghasilkan beberapa pemain terbaik di dunia, generasi demi generasi.

Tiga pemain itu adalah pemain yang paling berperingkat tinggi di Blaugrana hari ini yang bermain di Cadete A dan telah membuat kesan kuat pada pelatih mereka dan para pemandu bakat.

Pablo Moreno telah tampil mengesankan dalam jajaran pemain muda Barcelona, karena ia telah muncul sebagai nomor 9 yang langka di akademi yang memiliki kesempatan nyata untuk menerobos ke tim senior.

Striker tersebut bergabung dengan Barcelona pada tahun 2013 dan langsung menjadi bintang di klub tersebut, saat ia mencetak 72 gol dalam 27 pertandingan untuk Alevin A. Sejak itu, secara konsisten ia menjadi pencetak gol terbanyak di setiap tingkatan usia, memenangkan La Masia Pichichi musim demi musim.

Sementara itu, Nico Gonzalez adalah seorang gelandang yang juga dipandang sebagai salah satu prospek paling cemerlang di Barcelona, ​​dengan kemampuannya menjaga segalanya di tengah lapangan dan memilih umpan.

Namun, ayah Nico, Fran, adalah bagian dari staf pelatih Pep Guardiola di Etihad, yang kemungkinan akan memberi keuntungan lebih pada City saat klub Liga Primer tersebut berupaya merekrut pemain berusia 15 tahun itu. Faktanya, City telah mengincar Gonzalez untuk waktu yang lama dan siap untuk memboyongnya di musim panas.

Di lain pihak Ansu Fati, adalah pemain yang paling dinilai tinggi dari trio tersebut- pemain yang selalu unggul pada tingkat di atas kelompok umurnya. Seorang gelandang serang yang banyak orang dapat dengan mudah berasumsi bahwa Fati adalah striker mengingat jumlah gol yang dia ciptakan secara konsisten.

Selain itu, pemain berusia 14 tahun ini juga memiliki penglihatan luar biasa, sekaligus memiliki ledakan kecepatan dan kekuatan fisik yang mematikan. Dan meski mengalami cedera yang mengerikan, Fati telah bangkit kembali setelah pulih dengan penuh percaya diri dan dinilai sebagai starter masa depan Barcelona.

Namun, Manchester City yang telah dilarang merekrut pemain domestik untuk akademi mereka, kini mereka ingin membawa ketiga wonderkids ini ke Inggris. Jadi akankah perekrutan trio Barcelona ini akan terwujud? Mari kita tunggu sama-sama.

LEAVE A REPLY