Manchester City Menolak Turunkan Harga Eliaquim Mangala

122

Manchester City menolak untuk menurunkan harga Eliaquim Mangala yang saat ini mereka pinjamkan ke klub La Liga, Valencia.

Liga Inggris  - Manchester City Menolak Turunkan Harga Eliaquim Mangala

Berita Transfer – Valencia dilaporkan akan kehilangan Eliaquim Mangala yang akan kembali ke klub induk Manchester City setelah mereka diberitahu oleh klub Premier League tersebut bahwa The Citizens tidak akan menurunkan harga permintaan mereka untyk sang pemain.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Valencia dengan status pinjaman musim panas lalu, dengan kesepakatan sementara yang berisi opsi 18 juta euro (15,7 juta pound) untuk membuatnya permanen pada akhir masa kontraknya.

Namun, Direktur Umum Valencia, Mateu Alemany telah mengakui bahwa klubnya tidak mampu membayar harga tersebut dan berharap bisa bernegosiasi dengan Man City untuk mempertahankan Mangala di Mestalla.

Marca melaporkan bahwa The Citizens tetap bertahan pada pendirian mereka atas kesepakatan tersebut, sementara sang pemain sendiri juga tampaknya mendukung pendirian klub induknya yang tidak membiarkannya pergi dengan harga murah.

Mangala bergabung dengan City dengan nilai sekitar 32 juta pound pada tahun 2014, namun hanya memainkan 64 pertandingan untuk The Citizens sebelum dipinjamkan saat kedatangan Pep Guardiola di Stadion Etihad musim panas lalu.

Valencia juga diperkirakan akan kehilangan dua pemain bertahannya, Aymen Abdennour dan Aderlan Santos musim panas ini, sementara masa depan strike pinjamanan Munir El Haddadi juga tidak pasti.

LEAVE A REPLY