Tak Masalah Bagi Pep Guardiola Jika Manchester City Tidak Raih Gelar

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan musim timnya tidak akan dianggap gagal jika mereka tak mampu memenangkan Premier League pada bulan Mei nanti.

Pep Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan musim timnya tidak akan dianggap gagal jika mereka tak mampu memenangkan Premier League pada bulan Mei nanti.

Liga Inggris  - Tak Masalah Bagi Pep Guardiola Jika Manchester City Tidak Raih Gelar

Adubola.com – Skuad asuhan Pep Guardiola telah jatuh ke tempat kelima pada papan klasemen liga setelah kekalahan mereka dari Liverpool, mereka berselisih 10 poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea.

Dan pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan pihaknya tidak harus melihat terlalu jauh ke depan karena pada akhirnya akan membuktikan mahal dalam upaya mereka untuk menutup kesenjangan pada pemimpin liga.

“Sekarang apa yang harus kita lakukan adalah percaya pada pertandingan berikutnya,” kata Guardiola kepada wartawan.

“Hal ini tidak layak untuk menimbulkan banyak stres. Jika kita tidak memenangkan Premier League maka itu tidak akan menjadi musim yang tidak baik bagi kami.”

“Kami akan menganalisis apa yang terjadi di akhir musim dengan semua orang – apakah itu baik, atau lumayan. Sekarang kita hanya akan fokus pada pertandingan berikutnya dengan Burnley.”

Musim ini boleh dibilang telah menjadi yang paling sulit dalam karir kepelatihan Guardiola setelah ia mampu memberikan gelar kepada mantan klubnya Barcelona dan Bayern Munchen.

“Saya biasanya selalu di atas,” tambahnya.

“Di Barcelona dan Munchen saya banyak memenangkan pertandingan, tapi ini adalah babak baru dalam karier saya sebagai manajer untuk menangani hal itu, dan saya bersedia untuk mencobanya dengan para pemain saya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here