Manchester City Perpanjang Kontrak Pemain Incaran Everton

78

Manchester City telah menandatangi perpanjangan kontrak untuk bek muda sensasional yang menjadi incaran Everton dan Celtic.

Liga Inggris  - Manchester City Perpanjang Kontrak Pemain Incaran Everton

Manchester City telah menandatangi perpanjangan kontrak untuk bek muda sensasional yang menjadi incaran Everton dan Celtic.

Berita Transfer, Liga Inggris – Manchester City berhasil mengikat bek berusia 19 tahun, Tosin Adarabioyo dengan kesepakatan baru, menurut sebuah laporan.

Bek tengah muda itu tidak yakin untuk tetap berada di Etihad karena kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas ini.

Tapi akhirnya The Citizens mau menerima tuntutan yang diajukan Adarabioyo, kata The Telegraph.

Laporan mereka mengklaim kakak dan agen Adarabioyo, Gbolahan, telah meminta gaji sebesar 25.000 pound per minggu, meskipun sang bek tersebut tidak pernah tampil di Liga Primer Inggris.

Tapi City tampaknya telah menyetujui tuntutan gaji tersebut guna mencegah Everton dan Celtic yang sama-sama tertarik untuk memboyong pemain produk akademi The Citizens tersebut.

Waktu bermain Adarabioyo terbatas untuk Pep Guardiola musim ini, dengan sebagian besar menitnya datang dari Liga Champions di mana ia bermain 90 menit melawan Celtic di babak penyisihan grup.

Meski mempertahankan Adarabioyo, City diperkirakan akan berinvestasi di lini belakang mereka musim panas ini karena kelemahan mereka terungkap awal musim ini.

Meskipun kembalinya Vincent Kompany telah mendapat sambutan baik bagi tim asuhan Guardiola saat mereka ingin memastikan status Liga Champions mereka setahun lagi.

LEAVE A REPLY