Manchester City Rampungkan Kesepakatan Untuk Ryan Bertrand ?

145

Manchester City dilaporkan sedikit lagi mendapatkan bek Southampton, Ryan Bertrand setelah mengakhiri perburuan mereka atas Benjamin Mendy.

Liga Inggris  - Manchester City Rampungkan Kesepakatan Untuk Ryan Bertrand ?

Berita Transfer – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah memprioritaskan untuk memperkuat full-back-nya musim panas ini sebagai bagian dari perombakan skuadnya yang sudah dimakan usia.

Benjamin Mendy secara luas dianggap sebagai target utama The Citizens, namun AS Monaco dikatakan telah melabeli harga 40 juta pound pada pemain berusia 22 tahun dimana klub asal Liga Primer Inggris tersebut tak mau membayarnya.

Menurut Sky Sports News, Bertrand juga masuk dalam daftar target Guardiola dan pelatih asal Spanyol itu yakin bisa mendatangkannya ke stadion Etihad, sementara bintang Tottenham Hotspur, Kyle Walker juga diinginkan untuk menempati posisi yang berlawanan.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Bertrand yang sempat memenangkan Liga Champions bersama Chelsea di masa lalu, akan mendapatkan gaji lebih dari dua kali lipat dari bayarannya saat ini yang sebesar 55.000 poundssper minggu.

LEAVE A REPLY