Manchester City Selangkah Lagi Datangkan Kiper Seharga 40 Juta Euro

Adubola.com – Manchester City harus mendatangkan penjaga gawang baru di musim panas setelah Claudio Bravo gagal untuk membuktikan dirinya layak dihargai mahal di musim pertamanya di Stadion Etihad.

Ederson Santana de Moraes

Adubola.comManchester City harus mendatangkan penjaga gawang baru di musim panas setelah Claudio Bravo gagal untuk membuktikan dirinya layak dihargai mahal di musim pertamanya di Stadion Etihad.

Kiper Manchester City asal Chile tersebut telah kehilangan statusnya sebagai kiper nomor satu di Etihad, dimana saat ini kiper kedua Caballero telah mengisi tempat mantan penjaga gawang Barcelona ini.

Menurut laporan di Portugal, kiper berikutnya yang akan didatangkan oleh Manchester City adalah dari Portugal, dimana Pep Guardiola telah menetapkan pilihannya kepada kiper Benfica, Ederson Santana de Moraes.

A Bola mengklaim Guardiola secara pribadi telah berbicara dengan Ederson untuk membujuknya pindah ke Stadion Etihad.

Kontrak kiper asal Brasil saat ini dengan Benfica masih berlaku sampai tahun 2023, tapi Manchester City dilaporkan kian dekat dengan perekrutan pemain berusia 23 tahun ini untuk 40 juta euro.

Jika laporan A Bola akurat, Ederson akan menjad kiper Manchester City untuk musim 2017/18. Mantan bintang muda Sao Paulo tersebut telah membuat mencetak 20 clean sheet dalam 32 penampilan dengan Benfica selama musim ini dan Benfica hanya akan mendapatkan setengah dari biaya transfer dimana setengah lainnya milik mantan klub Ederson, Rio Ave.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here