Manchester City Setujui Kesepakatan Dengan Bintang AS Monaco

229

Manchester City dilaporkan telah menyetujui kesepakatan 40 juta pound untuk pemain bertahan milik AS Monaco.

Liga Inggris  - Manchester City Setujui Kesepakatan Dengan Bintang AS Monaco

Berita Transfer – Transfer musim panas Manchester City terus berlanjut setelah menyelesaikan kesepakatan 40 juta pound untuk bintang AS Monaco, Benjamin Mendy, demikian menurut The Sun.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah orang terakhir yang setuju untuk bergabung dengan The Citizens setelah klub asuhan Pep Guardiola itu merampungkan kesepakatan untuk memboyong kiper Benfica, Ederson dan rekan sesama pemain Monaco, Bernardo Silva.

Bek asal Prancis tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun senilai 100.000 poundsterling per minggu dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Kesepakatan tersebut diharapkan dapat dikonfirmasi oleh kedua klub setelah Mendy kembali dari tugasnya memperkuat tim nasional Prancis dengan disetujui kesepakatan ini The Citizens telah menghabiskan 120 juta pound hanya dalam seminggu untuk berbelanja pemain di musim panas ini.

Pep Guardiola tidak ingin membuang waktu dalam memperkuat skuadnya setelah musim debut yang mengecewakan di Etihad dan diyakini mereka masih memburu bek kiri.

Bek tengah Southampton, Virgil van Dijk juga masuk dalam radar The Citizens namun sejumlah klub rival City, di Liga Primer Inggris juga bertekad melakukan kesepakatan dengan pemain asal Belanda itu.

LEAVE A REPLY