Manchester City Siap Habiskan 50 Juta Pound Untuk Bintang Juventus Ini

272

Adubola.com – Manchester City telah kembali membuat bintang Juventus ini menjadi target seharga 50 juta pounds untuk memperkuat pertahanan mereka dan mengganti Vincent Kompany.

Liga Inggris  - Manchester City Siap Habiskan 50 Juta Pound Untuk Bintang Juventus Ini

Adubola.comManchester City telah kembali membuat bintang Juventus ini menjadi target seharga 50 juta pounds untuk memperkuat pertahanan mereka dan mengganti Vincent Kompany.

Bek tengah asal Italia, Leonardo Bonucci yang telah menjadi incaran Manchester City, baru-baru ini telah berselisih pendapat dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Diklaim bahwa mereka saat ini telah berdamai, namun The Citizens telah memperbaharui minat mereka terhadap Bonucci, 29 tahun.

Dan Starsport melaporkan bek bintang Juve itu telah mengatakan kepada teman-teman di Italia bahwa adalah ambisinya untuk bermain dengan pelatih City, Pep Guardiola.

Idealnya, Guardiola lebih memilih untuk merekrut pemain muda, tapi ia perlu untuk mengatasi masalah pertahanan dan Bonucci dipandang sebagai pemain berpengalaman yang dapat berduet John Stones.

Bonucci, juga terkait dengan Chelsea dan Manchester United, saat ini ia digaji 110.000 pounds per minggu di Turin tetapi The Citizens akan dengan senang hati memberikan gaji dua kali lipat lebih besar dari bayaran yang dia terima saat ini.

Kompany akan menjadi pasangan ideal untuk Stones tetapi sejarah cedera bek asal Belgia tersebut adalah masalah besar bagi Guardiola.

Bek berusia 30 tahun, Kompany kemungkinan akan diizinkan meninggalkan Etihad di musim panas.

Guardiola juga tertarik kepada bek serbaguna Bayern Munchen, Joshua Kimmich, 22 tahun.

Tapi dengan Philipp Lahm, 33 tahun, berencana untuk pensiun, Bayern akan berjuang untuk menjaga Kimmich.

The Citizen juga mencari gelandang kuat yang besar, dan dampaknya Yaya Toure, 34 tahun sepertinya kian dekat dengan pintu keluar Stadion Etihad.

LEAVE A REPLY